[kl-bogel] Gaya Berlibur Berdasar Zodiak



Liburan adalah saat tepat untuk menghilangkan penat atas rutinitas. Mengunjungi tempat yang baru, berpetualang menjelajahi budaya asing, atau sekedar berkemah bersama keluarga mungkin menjadi pilihan.

Cara orang menyegarkan pikiran dan menghabiskan liburan bisa dikenali lewat zodiaknya. Pemilik zodiak Aries misalnya, sangat memerhatikan kemewahan liburan. Atau, Gemini yang bisa mengatur liburan sangat efisien.

Penasaran bagaimana gaya liburan Anda? Simak gaya berlibur berdasar zodiak, seperti dikutip Shine.

Aries
Aries adalah pelopor zodiak yang berhubungan dengan aktivitas dan petualangan. Aries senang bepergian sendiri, dan senang mencari hal-hal baru dalam perjalanan. Semakin menantang sebuah perjalanan semakin menarik bagi seorang Aries.

Taurus
Pemilik zodiak ini merupakan perencana yang hati-hati, memahami dengan baik apa yang membuat perjalanan sukses. Mereka akan mengatur agenda liburan dengan sangat rapi. Untuk orang-orang ini, perjalanan adalah sebuah proses sesuai keinginan.

Gemini
Liburan spontan di akhir pekan sangat cocok bagi Gemini.  Tidak punya lokasi liburan spesifik dan tak pernah berlarut-larut dalam kunjungan. Si kembar lebih memilih liburan yang cepat dan bisa melihat banyak pemandangan.

Sebagian besar Gemini tak ingin repot dengan tas besar. Mereka hanya membawa tas ringan yang berisi keperluan mereka. Ini sesuai dengan sifatnya yang spontan dan pemberani.

Cancer
Berpetualang dengan nyaman merupakan hal yang diidamkan para Cancer.  Mereka yang lahir di bawah zodiak ini senang tinggal di rumah, atau dekat dengan rumah. Mereka lebih memilih pergi dengan keluarga dan hemat dalam menghabiskan uang selama perjalanan.

Leo
Mereka yang lahir di bawah zodiak ini tahu bagaimana berlibur dengan gaya dan menikmatinya untuk bersenang-senang. Leo yang memiliki kekuatan fisik dan stamina yang cukup. Lebih suka menyetir sendiri menuju tujuan wisata. Para Leo cukup kreatif mengatur perjalanan yang terorganisir. Bersamanya, perjalanan akan menjadi sangat menyenangkan.

Virgo
Virgo sangat terorganisir dan mencintai rutinitas. Orang di bawah zodiak ini senang memadukan liburan dengan aktivitas penambah wawasan. Mereka merencanakan perjalanan mereka cermat dan baik sesuai uang bujet.


Libra
Mereka yang lahir di bawah zodiak ini cenderung enggan bepergian sendiri. Mereka jauh lebih nyaman bepergian bersama orang lain, terutama pasangan. Libra selalu mencari harmoni dan keseimbangan ketika bepergian. Para Libra selalu berusaha menghindari konflik termasuk soal biaya. Uang menjadi pertimbangan penting menata liburan.

Scorpio
Mereka yang lahir di bawah zodiak ini senang bepergian  dan menyaksikan berbagai hiburan rakyat. Hal yang menarik, mereka akan belajar dari semua pengalaman selama petualangan dan kembali sebagai orang yang berbeda.

Sagitarius
Orang di bawah zodiak ini menjadikan perjalanan sebagai pintu menambah pengetahuan dan pengalaman bertualang. Sagitarius sangat mendambakan perjalanan yang mengeksplorasi. Ia lebih nyaman melakukan perjalanan solo yang sulit ditandingi dari zodiak lain.

Capricorn
Perjalanan dalam gaya adalah yang menjadi prioritas seorang Capricorn. Meski sedang bepergian, Capricorn tetap mencari peluang menghasilkan dan kekuasaan. Mereka senang bepergian dalam kelompok. Mereka adalah orang selalu menyediakan waktu untuk membuat perjalanan menyenangkan.

Aquarius
Jika anda memutuskan berlibur dengan seorang Aquarius, siap-siaplah menghadapi perjalanan yang penuh kejutan. Aquarius bersedia pergi ke mana saja, kapan saja, dengan siapa pun. Satu hal yang tidak dapat dilakukan si pembawa air ini adalah mempersiapkan rincian kecil.  Sebagai pengembara, Aquarius akan mencoba mengambil variasi pengalaman

Pisces
Seperti simbol dalam tanda zodiak ini, Pisces cenderung mengikuti arus saat bepergian. Ia membutuhkan pemimpin agar rencana liburan tidak kacau. Mereka tidak melihat perlunya persiapan agenda dengan alasan praktis. Mereka biasanya sangat senang melakukan wisata di kawasan air.

--
You received this message because you are subscribed to the Google Groups "kl-bogel" group.
To post to this group, send email to kl-bogel@googlegroups.com
To subscribe or unsubscribe at http://groups.google.com.my/group/kl-bogel/subscribe
For more options, visit this group at http://groups.google.com/group/kl-bogel?hl=en
Sebarang email pertanyaan, hantar kepada abangmod@gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

[kl-bogel] Huzaida..

[kl-bogel] Sasha Isteri Teman

[kl-bogel] Cikgu Zana