[kl-bogel] Tips Mendownload File Dari Web Hosting File MediaFire Dengan Google

Mediafire.com
Situs Mediafire.com sama dengan situs web hosting file lain seperti Easy Share, Uploading, MegaFTP, Rapidshare, Deposit Files atau 4shared. Untuk dapat menyimpan data di Mediafire.com, user tidak perlu harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

Mediafire merupakan file hosting yang 100% gratis dan tidak ada batasan pada saat mengupload file atau file limit. Dibandingkan dengan web hosting file lainnya, Mediafire tidak ada waktu jeda/tunggu ketika anda akan mendownload file, inilah salah satu kelebihan Mediafire. Web hosting file seperti rapidshare gratis hanya terbatas untuk download dan user harus menunggu selama 60 detik agar file dapat di download, untuk upload file user harus membayar sesuai dengan paket yang telah disediakan.

Kelebihan Mediafire yang lain adalah cepat dalam proses upload dan terutama saat mendownload yang menurut saya kecepatan transfer file tidak dibatasi seperti web hosting file lainnya. Saya pribadi memilih Mediafire untuk tempat penyimpanan file karena tidak ada batasan hari atau bulan file akan dihapus jika tidak di download.

Sama seperti kebanyakan file hosting lainnya, kita dapat membuat account di Mediafire untuk penyimpanan file untuk kita bagikan ke teman atau sahabat. Anda dapat mengupload beberapa file sekaligus atau multi uploading, mengaktifkan fitur SSL (Pro) untuk melindungi file dan upload file berbasis media flash yang sangat interaktif. Anda dapat menyimpan semua bentuk file seperti arsip rar dan zip, dokumen microsoft word, musik (MP3), video, dan foto.

Gambar Flash Uploading Mediafire
Untuk mendowload file dari Mediafire diperlukan trik khusus karena mediafire tidak menyediakan pencarian file seperti halnya 4shared. Anda dapat mencari semua file berdasarkan nama filenya, baik aplikasi, video, foto, dan arsip rar.

Format penulisan di google seperti ini :
site:www.mediafire.com [nama file yang akan dicari]

Gambar Pencarian File Mediafire Di Google
Contohnya adalah mencari file aplikasi Google Picasa, maka format penulisannya adalah
site:www.mediafire.com Google Picasa

atau mencari file MP3 Linkin Park
site:www.mediafire.com Linkin Park.Mp3


Semoga bermanfaat.

--
You received this message because you are subscribed to the Google Groups "kl-bogel" group.
To post to this group, send email to kl-bogel@googlegroups.com
To subscribe or unsubscribe at http://groups.google.com.my/group/kl-bogel/subscribe
For more options, visit this group at http://groups.google.com/group/kl-bogel?hl=en
Sebarang email pertanyaan, hantar kepada abangmod@gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

[kl-bogel] Huzaida..

[kl-bogel] Sasha Isteri Teman

[kl-bogel] Cikgu Zana