[kl-bogel] Osama Bin Laden menggunakan pelembab wanita

Kematian Usamah bin Ladin masih menjadi bahan perbincangan di media Amerika Serikat. Baru-baru ini, The Daily Beast merilis artikel terkait produk-produk yang 'digemari' Usamah. The Daily Beast mengkompilasikan data dari sejumlah kantor berita. Informasi kantor berita itu didapat dari hasil interograsi bawahan Usamah yang ditangkap di Abbottabad, Islamabad, Pakistan. Termasuk dari pernyataan tentara AS saat menggeledah rumah persembunyian Usamah. Percaya atau tidak, bahwa ini benar-benar produk yang digemari Usamah?

1. Pepsi/Coke
Businessweek mengutip dari pedagang kelontong yang buka toko di dekat rumah Usamah di Abbottabad, Anjum Qaisar. Jarak rumah Usamah ke toko Qaisar hanya 150 meter. Pesuruh Usamah kerap mampir di situ. Di antara barang-barang dan makanan yang sering mereka beli adalah minuman berkarbonasi ini, Pepsi dan Coca Cola, yang notabene jadi simbol kapitalisme AS. "Saya penasaran banget kenapa dua pesuruh Usamah itu membeli banyak makanan dan barang-barang, tapi saya enggan bertanya," kata Qaisar.

2. Mitsubishi dan Suzuki

Masih dari informasi Anjum Qaisar, pedagang toko kelontong di dekat rumah Usamah. Dua pesuruh Usamah yang mengaku bernama Akbar dan Rashid Khan, tiap belanja tak pernah berjalan kaki. Keduanya selalu mengendarai mobil. Dua mobil mereka adalah Mitsubishi Pajero dan Suzuki Van. Keduanya memborong bahan makanan, tiap hari, untuk sekitar 10 orang.

3. Sirup Avena
Informasi dari NBC News mengabarkan ada botolan sirup Avena di dalam lemari obat-obatan Usamah. Avena adalah sari dari gandum liar. Umumnya bahan ini, menurut NBC, digunakan dalam produksi obat viagra yang berfungsi mengobati impotensi. Selain itu Avena juga digunakan untuk pemanis buatan bagi penyakit perut.

4. Vaseline
Kantor Berita ABC mengabarkan juga ditemukan kosmetik kulit Vaseline sebotol besar di rumah Usamah. Diperkirakan, kosmetik ini digunakan untuk melindungi kulit orang-orang yang jarang terkena sinar matahari.

5. Susu Nestle
Masih dari sumber Anjum Qaisar, ia menceritakan di antara bahan-bahan makanan yang dibeli pesuruh Usamah, susu kemasan termasuk yang diminati. "Mereka selalu membeli merek yang terbaik, Nestle untuk susu, atau produk terbaik sampo maupun sabun," kata Qaisar. Pesuruh Usamah, ia mengingat, membayar belanjaannya dengan uang kontan, tak pernah ngutang atau kartu kredit. Menurut Ogilvy Noor, salah satu biro iklan terkemuka di Timur Tengah, merek Nestle memang termasuk merek nomor dua terakrab di dunia Islam.

6. Klub Bola Arsenal
Usamah bin Ladin, dalam biografinya, mengaku doyan bermain sepak bola. Salah satu klub favoritnya adalah Arsenal, asal London. Penulis biografi Usamah, Adam Robinson, mengatakan Usamah setidaknya pernah empat kali menonton Arsenal bertanding di Stadion Highburry, stadion lama mereka dalam kurun waktu 1993-1994. USamah memanfaatkan pertandingan itu juga untuk lobi mencari dana Alqaidah.

7. Natrilix
Usamah dikabarkan terkena penyakit gagal ginjal. Namun kabar ini dibantah oleh istri keempatnya Amal (29 tahun). Namun tentara AS menemukan obat Natrilix yang biasa digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi dan jantung. Demikian dilaporkan NBC News.

8. Mariyuana
Tanaman mariyuana alias ganja juga, menurut CNN, ditemukan di rumah USamah di Abbottabad. Jumlahnya amat banyak, diestimasi seharga satu juta dolar AS. Selain berkebun ganja, juga ada kebun selada dan kentang. The Daily Mail melaporkan Usamah yang diklaim terkena penyakit ginjal bisa jadi menggunakan ganja untuk meringankan rasa sakitnya.

9. Aljazeera
Usamah kerap mengirim video yang berisi pernyataan sikapnya ke stasiun televisi asal Qatar Aljazeera. Dalam lima video terbaru yang dirilis pemerintah AS disebutkan Usamah kerap menonton siaran berita Aljazeera. Menlu AS Hillary Clinton pun 'memuji' siaran Aljazeera dalam pergolakan politik Timur Tengah. Kata Hillary, "Aljazeera menantang pola pikir penontonnya. Dan suka tidak suka, siaran mereka sangat efektif."

10. Bola Voli


Salah satu pengawal Usamah, Nasser al-Bahri, mengeluarkan biografinya. Dalam bukunya itu, ia menceritakan hobi Usamah. Selain menjadi striker di sepak bola, Usamah juga doyan bermain voli. "Usamah itu sangat jangkung, dia kalau mau smesh tidak perlu lompat," kata al-Bahri.

11. Mata Uang Euro
Laman Politico melaporkan Usamah, saat ditembak mati, meninggalkan sejumlah uang dalam dompetnya. Yang terbanyak adalah Euro dengan 500 Euro dan dua nomor telepon yang dijahit di bajunya.

12. Whitney Houston
Salah satu berita bombastis soal Usamah muncul pada 2006. Yang menceritakan adalah novelis asal Sudan, Kola Boof. Ia mengatakan Usamah punya obsesi tersendiri pada artis Whitney Houston. "Usamah ingin bertemu dengan Whitney," kata Boof. Bahkan, lanjut dia, Usamah sudah punya angan-angan membelikan Whitney Houston sebuah vila mewah di Khartoum, Sudan.

13. Buku Karangan Jimmy Carter, Palestine: Peace Not Apartheid
Pengawal pribadi Usamah, Nasser al-Bahri, mengatakan dalam bukunya, kalau Usamah adalah kutu buku. The Mirror mengabarkan, Usamah kerap mengutip pernyataan dari tokoh-tokoh militer dunia seperti Jenderal B Montmogomery dan Charles de Gaulle. The New York Times melaporkan, kerap Usamah mengutip kalimat ilmuwan AS Noam Chomsky, dan dia mengagumi buku mantan presiden AS, Jimmy Carter soal Palestina.

14. BBC News
Selain menonton Aljazeera, Usamah juga dikenal menyukai siaran radio BBC News. The New York Times melaporkan, putra Usamah, Omar, mengatakan ayahnya tak pernah jauh dari radio, untuk mendengarkan BBC.

--
You received this message because you are subscribed to the Google Groups "kl-bogel" group.
To post to this group, send email to kl-bogel@googlegroups.com
To subscribe or unsubscribe at http://groups.google.com.my/group/kl-bogel/subscribe
For more options, visit this group at http://groups.google.com/group/kl-bogel?hl=en
Sebarang email pertanyaan, hantar kepada abangmod@gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

[kl-bogel] Huzaida..

[kl-bogel] Sasha Isteri Teman

[kl-bogel] Cikgu Zana