[kl-bogel] Menikah 82 Tahun, Pasangan Vietnam Minta Dimasukkan Rekor Guinness

Huynh Van Lac, yang kini berusia 110 tahun, dan istrinya Nguyen Thi Lanh, berusia 106 tahun, telah menikah sejak tahun 1929.


Huynh Van Lac (110 tahun) dan isterinya Nguyen Thi Lanh (106 tahun) merayakan 82 tahun HUT pernikahan minggu lalu (foto: ilustrasi).

Para pejabat Vietnam mengatakan mereka berusaha mendapatkan tempat di Guinness Book of World Records bagi pasangan warga Vietnam yang telah menikah selama 82 tahun.

Huynh Van Lac, yang kini berusia 110 tahun, dan istrinya Nguyen Thi Lanh, berusia 106 tahun, telah menikah sejak tahun 1929.

Direktur Pusat Buku Rekor Vietnam, mengatakan pasangan itu memecahkan rekor di Vietnam pekan lalu untuk pernikahan terpanjang yang pernah dicatat.

Pasangan itu menghubungkan kesuksesan perjalanan rumah tangga mereka dengan menerapkan gaya hidup sehat, berpikir positif dan menghindari pertengkaran.

Soal rahasia sukses pernikahannya, Van Lac mengungkapkan, "Anda harus tahu bagaimana untuk saling berbagi kebahagiaan dan kesedihan satu sama lain."

Puteri mereka yang kini berusia 71 tahun, Huynh Thi Hoa, mengatakan kedua orangtuanya saling mencintai dan ibunya mengurus ayahnya tanpa bantuan orang lain.

Menurut catatan rekor Guinness Book, pasangan yang paling lama menikah dan masih hidup hingga kini adalah pasangan Amerika, Herbert Fisher dan Zelmyra Fisher, yang telah menikah selama 86 tahun lebih.

--
You received this message because you are subscribed to the Google Groups "kl-bogel" group.
To post to this group, send email to kl-bogel@googlegroups.com
To subscribe or unsubscribe at http://groups.google.com.my/group/kl-bogel/subscribe
For more options, visit this group at http://groups.google.com/group/kl-bogel?hl=en
Sebarang email pertanyaan, hantar kepada abangmod@gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

[kl-bogel] Huzaida..

[kl-bogel] Sasha Isteri Teman

[kl-bogel] Cikgu Zana