Monday, September 12, 2011

[kl-bogel] Wanita Berkuasa Gemar Selingkuh?

http://static.liputan6.com/201108/110819cdominan-woman.jpg

Desliana Carolina
 

Menjadi pribadi mandiri dan memiliki kuasa atas pilihan-pilihan hidup memang impian setiap wanita. Namun, penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari Universitas Tilburg, Belanda, baru-baru ini, menemukan fakta unik mengenai wanita yang dominan. Mereka yang memiliki karakter kuat dan mendominasi ditemukan cenderung gemar untuk berselingkuh.

Penelitian melibatkan 1.561 wanita yang seluruhnya memiliki jabatan tinggi di perusahaan tempat mereka bekerja. Ditemukan, mereka yang memiliki kuasa dan jabatan tinggi memiliki kecenderungan untuk berselingkuh.

Pimpinan penelitian ini, Profesor Joris Lammers, mengungkapkan, hal tersebut disebabkan ambisi kuat yang timbul dari perasaan berkuasa. Ambisi berlebihan terkadang juga menjadi penghambat seorang wanita untuk mendapatkan pria yang tepat. Sebab, bagi mereka, pria yang memiliki kualifikasi sepadan sulit untuk ditemukan.

Tidak semua wanita mandiri dan dominan memiliki kebiasaan buruk ini. Meski kerap membuat para pria minder, tapi kemandirian masih menjadi posisi teratas dari kualitas wanita yang paling dicari. Bagaimana dengan

--
You received this message because you are subscribed to the Google Groups "kl-bogel" group.
To post to this group, send email to kl-bogel@googlegroups.com
To subscribe or unsubscribe at http://groups.google.com.my/group/kl-bogel/subscribe
For more options, visit this group at http://groups.google.com/group/kl-bogel?hl=en
Sebarang email pertanyaan, hantar kepada abangmod@gmail.com

No comments:

Post a Comment