[Mcm2Ada] Software Anti Nyamuk

Software Anti Nyamuk

Kalau baca judul artikel ini pasti banyak yang gak percaya. Tapi software anti nyamuk memang benar-benar ada kok. Namanya Anti Mosquito (Simple program to get mosquitos away from the room). Software unik ini adalah Software anti/pengusir nyamuk buatan Bhagyesh Trivedi bekerja pada under Windows.

Program ini mengeluarkan suara pada frekuensi 16000Hz sampai 20000Hz yang melebihi frekuensi suara yang dapat didengarkan oleh manusia. Namun hewan peliharaan dan hewan lainnya dapat mendengarkannya.
Suara tersebut menghasilkan efek yang tidak disenangi oleh nyamuk dan hama lain yang membuat mereka tak terkendali saat terbang.

Emang sih saya juga masih ragu. Apa lagi dengan ukurannya yang sangat kecil (252 KB). Tapi, setelah mencobanya, pada saat saya main computer, hampir tidak ada nyamuk yang muncul di sekitarku, lagi pula, cara kerjanya memang cukup logis. Ya… kebetulan 'kan sekarang (di Palu) lagi musim demam berdarah. lumayan buat usir nyamuk-nyamuk nakal pas kita lagi berkomputer ria. dan tentu saja tidak berasap, berbau, dan beracun. Lagipula hanya 252 KB, gratis pula. Jadi, gak ada salahnya untuk dicoba. Kalau anda mau download softwarenya silahkan Klik DI SINI.

Selamat mencoba, semoga berhasil, dan semoga bermanfaat!!!...

--
You received this message because you are subscribed to the Google Groups "kl-bogel" group.
To post to this group, send email to kl-bogel@googlegroups.com
To subscribe or unsubscribe at http://groups.google.com.my/group/kl-bogel/subscribe
For more options, visit this group at http://groups.google.com/group/kl-bogel?hl=en
Sebarang email pertanyaan, hantar kepada abangmod@gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

[kl-bogel] Huzaida..

[kl-bogel] Sasha Isteri Teman

[kl-bogel] Cikgu Zana