[Mcm2Ada] Mengirim Fax gratis di seluruh dunia dari PC

Meskipun, sebagian besar dari kita tidak perlu untuk mengirim faks setiap kadang-kadang menjadi suatu keharusan untuk mengirim faks. Karena kebanyakan dari kita tidak memiliki mesin fax dan kita perlu hanya untuk mengirim faks beberapa, Jadi Fax gratis layanan yang dapat dikirim online menggunakan Anda saat ini Internet sambungan akan menjadi besar.

Freepopfax adalah sebuah layanan yang memungkinkan Anda mengirim faks GRATIS menggunakan Anda ada Internet connection. Jika Anda ingin mengirim pesan teks sederhana Fax, Anda hanya dapat mengetik pesan Fax Anda dalam kotak pesan.

Ini juga mendukung mengirim fax menggunakan dokumen upload oleh mendukung pengguna. Microsoft Word doc, PDF dan format gambar yang berbeda. Anda hanya dapat meng-upload Anda fax di salah satu format dokumen yang didukung.

Layanan ini mendukung berbagai seluruh negara di seluruh dunia. Anda dapat mengirim fax gratis untuk hampir sebagian besar negara di dunia.

Sayangnya, banyak negara yang tidak terdaftar termasuk India. Masih layanan ini tampaknya cukup bagus dan Anda dapat mencobanya jika Anda perlu untuk mengirim faks beberapa gratis di seluruh dunia.

--
You received this message because you are subscribed to the Google Groups "kl-bogel" group.
To post to this group, send email to kl-bogel@googlegroups.com
To subscribe or unsubscribe at http://groups.google.com.my/group/kl-bogel/subscribe
For more options, visit this group at http://groups.google.com/group/kl-bogel?hl=en
Sebarang email pertanyaan, hantar kepada abangmod@gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

[kl-bogel] Huzaida..

[kl-bogel] Sasha Isteri Teman

[kl-bogel] Cikgu Zana