Wednesday, August 10, 2011

[Mcm2Ada] Cek Kebenaran 9 Mitos Tentang Seks Ini

img


Ada banyak mitos seputar seks yang sering Anda dengar. Mitos-mitos ini terkadang membuat Anda penasaran, apakah benar atau memang hanya mitos.

Misalnya saja benarkah dengan berjemur pria bisa lebih bergairah? Apakah wanita bisa mencapai orgasme dengan bantuan vibrator?

Jika ingin tahu jawabannya, simak 9 mitos dan fakta sebenarnya tentang seks, seperti dikutip dari The Nest:

Mitos 1: Mr Happy pria adalah 'alat' terbaik untuk membuat wanita orgasme
Mitos di atas salah besar. Menurut penelitian, 81% wanita bisa mencapai orgasme melalui stimulasi klitoris. Sementara hanya 25% wanita yang bisa mencapai orgasme melalui penetrasi.

Mitos 2: Puncak seksual wanita adalah di usia 28 tahun, sementara pria 18 tahun
Faktanya, kapan waktunya puncak seksual tergantung dari orang tersebut. Namun pada wanita, level estrogen berada pada puncaknya di usia 20-an. Sementara pria, hormon mereka memuncak di masa-masa remaja.

Mitos 3: Rata-rata pria hanya bisa bertahan 10 menit sebelum mencapai orgasme
Mitos di atas salah. Menurut Journal of Sexual Medicine, waktu rata-rata pria untuk bisa ejakulasi 5,4 menit.

Mitos 4: Wanita tidak terlalu tertarik film erotis
Penelitian yang dilakukan Stanford University, California, membuktikan mitos tersebut salah. Menurut penelitian tersebut, film porno terbukti bisa membuat wanita bergairah hanya dalam hitungan menit. Hanya saja, wanita lebih suka film erotis yang ada ceritanya.

Mitos 5: Sinar matahari bisa meningkatkan gairah pria
Menurut penelitian yang dilakukan di Austria, mitos di atas memang benar adanya. Penelitian tersebut mengungkapkan berjemur di bawah sinar matahari selama satu jam bisa meningkatkan level testosteron pria 70%. Hanya saja sebaiknya jangan lupa memakai sun block karena si dia bisa berisiko terkena kanker kulit jika terlalu terekspos sinar matahari.

Mitos 6: Seks yang dijadwalkan tidak sepanas seks spontan
Hal yang diungkapkan di atas tidak benar. Dengan menjadwalkan, Anda dan pasangan bisa lebih mempersiapkan diri dan melakukan antisipasi. Antisipasi ini bisa membuat Anda dan si dia lebih bergairah.

Mitos 7: Pria memikirkan seks setiap tujuh detik
Berdasarkan temuan dari American Sex Survey, mitos di atas salah. Survei itu mengungkapkan sebagian besar pria memikirkan seks beberapa kali dalam sehari, bukan beberapa kali dalam semenit.

Mitos 8: Vibrator bisa membantu wanita mencapai klimaks
Kebanyakan wanita yang melakukan masturbasi, tidak bisa mencapai orgasme kurang dari satu menit hanya dengan bantuan diri mereka sendiri. Namun dengan sex toys, seperti vibrator, orgasme itu dapat datang lebih cepat.

Sex toys, seperti vibrator sebenarnya mudah digunakan. Namun kebanyakan wanita berpikir alat itu hanya bisa dipakai untuk masturbasi, tidak bersama pasangan.

Mitos 9: Ketimbang wanita, pria lah yang sebenarnya lebih peduli panjang penis mereka
Mitos di atas rupanya benar. Menurut sebuah penelitian, 85% wanita mengaku puas dengan ukuran penis pasangannya. Sementara hanya 55% pria yang bahagia dengan ukuran penis mereka. Sementara 90% wanita berpikir lebar penis lebih penting daripada panjangnya.

--
You received this message because you are subscribed to the Google Groups "kl-bogel" group.
To post to this group, send email to kl-bogel@googlegroups.com
To subscribe or unsubscribe at http://groups.google.com.my/group/kl-bogel/subscribe
For more options, visit this group at http://groups.google.com/group/kl-bogel?hl=en
Sebarang email pertanyaan, hantar kepada abangmod@gmail.com

No comments:

Post a Comment