[kl-bogel] Google eBook Store, Toko Buku Digital Lengkap Dari Google

Sebagai salah satu dari layanannya untuk pengguna internet, Google menyediakan layanan Google eBookstore, sebuah toko buku digital yang menjual Google eBooks, koleksi buku Google yang tersedia secara gratis atau pun berbayar.


Google eBooks dapat dinikmati dengan menggunakan berbagai perangkat yang terhubung dengan internet. Pengguna bisa membaca Google eBooks dari perangkat mobile seperti Android atau iPhone / iPad / iPod Touch, membaca berbagai macam koleksi melalui web atau perangkat khusus untuk membaca eReader seperti Nook atau eReader keluaran Sony.

Para pembaca yang tertarik membaca atau memiliki Google eBooks bisa mencari buku digital yang mereka sukai lewat Google eBookstore, membacanya secara langsung di web atau membaca menggunakan berbagai perangkat yang kompatibel dengan layanan Google eBooks.

Google sendiri menjelaskan bahwa telah ada sekitar 3 juta koleksi Google eBooks gratis serta ratusan ribu judul yang telah tersedia untuk dibeli oleh pengguna.

Fasilitas dari Google eBookstore sendiri menyediakan berbagai kategori buku digital, Anda bisa melakukan pencarian berdasarkan kategori ini atau memilih berbagai koleksi yang menjadi koleksi paling populer yang ditampilkan di halaman muka oleh Google eBookstore Google.

Para pengguna dari Indonesia baru bisa menikmati koleksi yang tersedia di Google eBookstore untuk koleksi gratisan, sedangkan untuk buku, majalah atau terbitan yang dijual, termasuk koleksi terbaru keluaran penerbit belum tersedia. Namun, seperti layaknya berbagai layanan dari Google, mereka juga telah menyiapkan untuk memperluas pangsa pasar secara internasional.

Jika Anda membaca menggunakan PC atau langsung di web maka tampilan buku digital dari Google eBooks akan ditampilkan secara penuh dilayar. Beberapa fasilitas yang disediakan antara lain fasilitas daftar isi yang memudahkan untuk meloncat dari satu bab ke bab lain, fasilitas membaca, ukuran teks serta jarak antara baris teks satu dengan lainnya serta pengaturan untuk kerataan teks.

Google telah memiliki layanan yang mengumpulkan dan memindahkan dalam bentuk digital sekitar 15 juta buku dari lebih dari 35.000 penerbit, 40 perpustakaan, 100 negara dan lebih dari 400 bahasa dalam layanan Google eBooks, dan berbagai koleksi buku digital ini juga akan dapat dicari lewat layanan pencarian Google Books pada kolom pencarian untuk area penelitian yang tersedia berdampingan dengan layanan eBookstore.

--
You received this message because you are subscribed to the Google Groups "kl-bogel" group.
To post to this group, send email to kl-bogel@googlegroups.com
To subscribe or unsubscribe at http://groups.google.com.my/group/kl-bogel/subscribe
For more options, visit this group at http://groups.google.com/group/kl-bogel?hl=en
Sebarang email pertanyaan, hantar kepada abangmod@gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

[kl-bogel] Huzaida..

[kl-bogel] Sasha Isteri Teman

[kl-bogel] Cikgu Zana