[kl-bogel] Berburu Buku Elektronik (E-Book) Di Internet

Bacaan elektronik, atau lebih dikenal dengan sebutan ebook, sekarang sudah menjamur di internet. Apalagi dengan perangkat ebook reader yang sudah banyak dipasaran, tentu saja lebih memungkinkan user membaca buku elektronik tersebut.

E-Book

Sekarang untuk mencari bacaan di internet baik majalah atau buku relatif cukup mudah. Anda bisa memanfaatkan kehebatan mesin pencari untuk melakukan pencariannya. Ambil saja contoh kita ingin mencari majalah yang telah dikemas dalam bentuk file PDF. Bisa dibayangkan tidak keyword apa yang akan dimasukkan ke dalam kotak mesin pencari tersebut? Secara gampang-gampangan mungkin kita akan memasukkan kata dari nama majalah tersebut, lalu apa yang muncul? Apakah sesuai dengan keinginan kita?

Bila Anda bingung dengan mesin pencari, Anda bisa mencari reverensi di ebook.com. Disitu Anda tinggal mencari buku berdasarkan kriteria yang telah disediakan. Selain ebook, Anda juga bisa melihat referensi untuk tool ebook itu sendiri

E-Book.com

Dari beberapa kali melakukan pencarian, ada beberapa situs yang terkenal menyediakan beberapa majalah dan buku secara gratis. Anda tinggal mendownload buku tadi dalam bentuk file PDF.

Ebookee

Ebookee adalah situs yang cukup lama dalam menyediakan ragam majalah dan buku dalam bentuk PDF. Tampilannya juga relatif sederhana, bahkan lebih sederhana dibanding tampilan Avaxhome. Ebookee juga menyediakan kategori majalah atau buku yang dicari.

Ebookee

Selain itu user bisa juga memanfaatkan sistem pencarian yang telah disediakan bila user ingin langsung cepat ke sasaran. Yang menarik dari sistus ini adalah penyediaan top 10 buku atau mejalah yang paling banyak di download.

Bila Anda ingin bacaan tutorial, situs ini adalah rajanya, karena ada pilihan tutorial dalam pilihannya. Tertarik untuk mencari buku tutorial? Datangi saja di alamat Ebookee.

Avaxhome

Situs ini cukup bagus buat Anda yang ingin mencari buku, majalah, atau software sekalipun. Tampilannya sederhana tapi kesederhanaannya tadi menjadikan kita bisa dengan mudah dalam menentukan pilihan. Mungkin yang menjadi syarat utama adalah koneksi harus cepat, karena di dalam situs ini akan menampilkan cuplikan gambar dari cover majalah atau buku yang bisa di download.

Avaxhome

Link untuk download pun tersedia banyak (bila memang ada lebih dari satu link yang ditemukannya). Selain itu situs ini juga memberikan pilihan untuk kategori majalah atau buku yang tersedia. Bila Anda tertarik bisa langsung mengunjungi situs ini. Lengkapnya alamat situs ini adalah Avaxhome.

--
You received this message because you are subscribed to the Google Groups "kl-bogel" group.
To post to this group, send email to kl-bogel@googlegroups.com
To subscribe or unsubscribe at http://groups.google.com.my/group/kl-bogel/subscribe
For more options, visit this group at http://groups.google.com/group/kl-bogel?hl=en
Sebarang email pertanyaan, hantar kepada abangmod@gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

[kl-bogel] Huzaida..

[kl-bogel] Sasha Isteri Teman

[kl-bogel] Cikgu Zana