Monday, June 6, 2011

[kl-bogel] RAMANA,Satu-satunya Manusia yang Bisa Terbang Hanya dengan Sebuah Tongkat




Bisa melayang atau membuat hal-hal aneh di luar akal manusia, sebenarnya sudah biasa dalam sebuah pertunjukkan sulap. Namun seorang ilusionis asal Belanda membuatnya jadi berbeda karena dia menggelar pertunjukkannya di lokasi- lokasi publik yang tentunya mengundang kerumunan massa. Yang menggemparkan Ramana begitu nama beken ilusionis asal Belanda ini, membuktikan bahwa dia bisa melayang alias tidak menginjak bumi.
Di hadapan kerumunan orang, Ramana yang punya nama asli Wouter Bijdendijk, 'terbang' hingga 10 meter dari permukaan tanah, satu satunya penyangga adalah sebilah tongkatyang dipegangnya. Dia juga mampu membaca pikiran orang, dan melakukan hal lain yg mencengangkan.

Awalnya Ramana tidak dikenal publik negerinya sebagai 'tukang sihir'. Ia justru populer di India tempatnya berguru setelah dengan menakjubkan ia terbang di depan istana Kanakakunnu. Kerap tampil melayang di tempat-tempat publik membuat Ramana dikenal sebagai illusionist jalanan, aksinyayang tanpa basa-basi, panitia-paniaan resmi, membuat pertunjukan jalanan Ramana sangat ditunggu warga India.

Kini lelaki ganteng ini juga terkenal di negerinya. Beberapa kali ia mendapat undangan untuk tampil di depan Ratu Beatrix. Sosok illusionist muda ini begitu disegani di India hingga ia dianugerahi Golden Cloth Award, sebuah penghargaan tertinggi yang pernah diberikan kepada orang Barat.


liat aja deh AKSINYA

--
You received this message because you are subscribed to the Google Groups "kl-bogel" group.
To post to this group, send email to kl-bogel@googlegroups.com
To subscribe or unsubscribe at http://groups.google.com.my/group/kl-bogel/subscribe
For more options, visit this group at http://groups.google.com/group/kl-bogel?hl=en
Sebarang email pertanyaan, hantar kepada abangmod@gmail.com

No comments:

Post a Comment