Friday, June 3, 2011

[kl-bogel] Rahasia di Balik Miss V Yang Wajib Diketahui

Banyak sekali rahasia tentang Miss V yang belum banyak diketahui. Tentunya hal ini menarik bagi para wanita dan pria yang ingin mengetahui rahasia Miss V.

Miss V pada umumnya mirip

Pada bagian dalam yang bentuknya terlihat berbeda adalah vulva. Umumnya, ukuran klitoris berkisar antara 1-1 ¼ inci (termasuk katupnya) dan labia luar beberapa inci lebih panjang dari labia bagian dalam. Saat melihat bentuknya akan mengingatkan kita pada sayap kupu-kupu yang disembunyikan di bagian bibir luar labia. Secara umum wanita tidak memiliki bentuk yang simetris atau sempurna pada bagian ini, sehingga satu sisinya biasanya lebih besar dari yang lain.

Daerah sekitar Miss V biasanya berwarna berbeda

Bagian selatan dari area ini biasanya tak selalu berwarna senada dengan kulit Anda dan cenderung lebih terang. Banyak labia biasanya berwarna cokelat atau keungunan dan ada juga yang berwarna gelap. Anda juga dapat memiliki warna yang berbeda di berbagai wilayah, misalnya labia Anda berada di sisi gelap, sementara perineum Anda berwarna pucat atau merah muda.

Dapat menerima kehadiran Mr P dengan segala ukuran

Miss V sifatnya sangat elastis sehingga bisa menerima kehadiran Mr P dengan berbagai ukuran. Setelah tak lagi berhubungan seks, biasanya Miss V pun akan kembali rapat. Tapi mungkin banyak cerita yang berkembang bahwa setelah melahirkan, beberapa wanita mengatakan kalau merasakan Miss V mereka begitu longgar. Untuk mengencangkannya, Anda dapat melakukan latihan secara rutin.

Bukan Hanya G-Spot

G-spot menjadi poin penting jika wanita ingin mendapatkan orgasme yang luar biasa. Namun sebenarnya ada spot lainnya yang disebut A-spot. Daerah itu sama efektifnya dengan G-spot jika ingin memberikan wanita klimaks.
A-spot lokasinya lebih dalam dari g-spot (berada persis di depan rahim). Saat pasangan ingin menstimulasi A-spot Anda, pastikan ada cairan lubrikasi yang cukup karena kalau tidak akan terasa sakit dan tidak nyaman.

Seks Bisa Buat Miss V Muda & Sehat

Sama seperti otot, Miss V perlu dilatih dan digunakan atau bagian tubuh tersebut bisa lemah dan rapuh. Biasanya Miss V akan melemah saat wanita sudah menopause atau mulai tua. Jaringan yang ada di dalam Miss V akan menjadi lebih tipis dan lama-lama rapuh. Bercinta secara teratur bisa membuat Miss V tetap dalam kondisi baik.

--
You received this message because you are subscribed to the Google Groups "kl-bogel" group.
To post to this group, send email to kl-bogel@googlegroups.com
To subscribe or unsubscribe at http://groups.google.com.my/group/kl-bogel/subscribe
For more options, visit this group at http://groups.google.com/group/kl-bogel?hl=en
Sebarang email pertanyaan, hantar kepada abangmod@gmail.com

No comments:

Post a Comment