Monday, May 2, 2011

[kl-bogel] Warna Cat Rumah Melambangkan Kesuksesan Penghuninya

Home sweet home. Rumah selalu bisa menjadi tempat yang paling nyaman untuk ditinggali. Tak hanya sekedar menjadi tempat berlindung, rumah juga bisa melambangkan sebuah keberuntungan dan kemakmuran pemiliknya.

Suatu survey yang diprakarsai oleh
Sandtex Paint baru-baru ini mencoba melihat keterkaitan antara warna rumah dengan kesuksesan dan kesejahteraan hidup seseorang.

Dari hasil survey ditemukan rata-rata penghuni rumah bercat biru lebih sukses dibandingkan dengan penghuni rumah bewarna cat lainnya. Dilihat dari segi penghasilan, rata-rata pendapatan penghuni rumah bercat biru mencapai 38.000 poundsterling dan memiliki kendaraan pribadi sekelas Audy TT.

Survey yang dilakukan terhadap 3.000 pemilik rumah di Inggris ini juga mengungkapkan bahwa sebanyak 23 persen pemilik rumah berwarna biru, rata-rata menduduki jabatan sekelas direktur. Mereka bahkan kerap mengambil cuti tahunan selama 27 hari untuk melakukan perjalanan ke dua lokasi wisata eksotis seperti Barbados dan Maladewa.

Pemilik rumah bercat biru akan mencapai dua promosi berpengaruh dalam perjalanan kariernya. Dan jika mereka belum mencapai hal tersebut, 11 persen dari mereka mungkin akan bekerja dalam dunia kesehatan sementara 9 persennya bekerja di dunia Pendidikan.

Pemilik rumah bercat biru rata-rata juga memiliki hubungan harmonis dalam rumah tangganya dan memiliki dua orang anak serta empat orang sahabat dekat. Empat belas persen menggunakan jasa koki untuk melayani tamu-tamu yang datang, 11 persen memiliki pembantu untuk membersihkan rumah dan delapan persen menggunakan jasa baby siiter untuk mengasuh anak-anaknya.

Victoria Jones, juru bicara untuk Sandtex Cat, mengatakan: "Ini sangat luar biasa, memikirkan bahwa warna cat rumah Anda dapat menunjukan seberapa suksesnya Anda dalam karier ataupun rumah tangga."

"Survey ini secara pasti menunjukan bahwa setiap orang mendekorasi rumahnya dengan cara berbeda tergantung pada bagaimana mereka menjalankan kehidupan profesional dan pribadinya,'' tambahnya.

Berbeda dengan pemilik rumah bercat biru, penghuni yang tinggal di rumah bercat hijau justru bukan orang-orang yang sukses. Mereka hanya memperoleh penghasilan sekitar 13.100 poundsterling tiap tahunnya dan umumnya bekerja sebagai pedagang. Meskipun kehidupan mereka tidak makmur dan berlebihan, namun mereka mengaku cukup bahagia dengan kehidupan keluarganya dan hubungan sosialnya.

''Ini baru membuktikan bahwa uang bukanlah segalanya dan akhir dari segalanya, terkadang kebahagiaan didapat dari orang-orang di sekitar Anda dan teman-teman yang Anda miliki,'' lanjut Victoria.

Berikut penghasilan tahunan yang diperoleh rata-rata pemilik rumah berdasarkan warna cat yang mereka gunakan.

1. Biru : sekitar 38.000 poundsterling
2. Merah : sekitar 23.500 poundsterling
3. Putih : sekitar 23.400 poundsterling
4. Magnolia : sekitar 23.100 poundsterling
5. Beige : sekitar 20.800 poundsterling
6. Oranye : sekitar 20.000 poundsterling
7. Ungu : sekitar 19.600 poundsterling
8. Abu-abu : sekitar 19.000 poundsterling
9. Kuning : sekitar 18.500 poundsterling
10. Coklat : sekitar 18.400 poundsterling
11. Pink : sekitar 14.500 poundsterling
12. Hijau : sekitar 13.100 poundsterling

--
You received this message because you are subscribed to the Google Groups "kl-bogel" group.
To post to this group, send email to kl-bogel@googlegroups.com
To subscribe or unsubscribe at http://groups.google.com.my/group/kl-bogel/subscribe
For more options, visit this group at http://groups.google.com/group/kl-bogel?hl=en
Sebarang email pertanyaan, hantar kepada abangmod@gmail.com

No comments:

Post a Comment