Sunday, May 8, 2011

[kl-bogel] Seorang Gadis Korea baru Mencuci Make Up-nya Setelah Dua Tahun


Seorang Gadis Korea baru Mencuci Make Up-nya Setelah Dua Tahun

[Updated!] Apa yang terjadi ketika seseorang mengenakan make-upnya terus menerus selama 2 tahun? Gadis dari korea ini sempat hadir di acara televisi hingga kemudian ditangani oleh dokter.

Namanya, Bae-Dal-mi. Seorang gadis berusia 20 tahun asal korea. "Saya ingin tampil sempurna kapan saja, bahkan saya tetap menggunakan make-up ketika tidur," ungkapnya.

Kebiasaan ini bermula ketika dirinya jatuh cinta dengan make-up pada usia 14 tahun. Semenjak itu, dari waktu ke waktu make-up yang digunakannya semakin tebal.

Dia mengatakan bahwa benda yang paling penting dalam hidupnya adalah cermin. "Saya selalu melihat kedalam cermin dan membawanya setiap saat," ujarnya pada sebuah acara variety show di korea.

Meskipun dirinya termasuk cantik tanpa make-up, ia tetap merasa tidak puas dengan penampilannya "Saya ingin melakukan operasi plastik di 10 tempat," ungkapnya.

Ibunya yang putus asa atas perilaku Bae-Dal-mi menghubungi sebuah program televisi di korea dan menceritakan kisah putrinya yang tidak biasa. Ketika tampil di acara itulah seorang dokter ahli kecantikan berhasil membujuk gadis ini untuk menghapus make-upnya. Dan setelah pengecekan khusus, diketahui bahwa kulitnya berumur dua kali lipat dari umur gadis itu sekarang.

Jadi buat kamu para gadis, jangan lupa ya untuk selalu membersihkan make-upmu setiap hari. Keremajaan kulitmu jauh lebih penting daripada kecantikan jangka pendek.


Updated Pic! Thanks to asianone 
 

 

Ketika belanja

 

 

Saat diinterview

 
 
 
 


--
You received this message because you are subscribed to the Google Groups "kl-bogel" group.
To post to this group, send email to kl-bogel@googlegroups.com
To subscribe or unsubscribe at http://groups.google.com.my/group/kl-bogel/subscribe
For more options, visit this group at http://groups.google.com/group/kl-bogel?hl=en
Sebarang email pertanyaan, hantar kepada abangmod@gmail.com

No comments:

Post a Comment