Saturday, May 21, 2011

[kl-bogel] Bayi Facebook Lahir di Mesir

Beberapa waktu yang lalu kita tentu tahu bahwa di Mesir sedang terjadi gejolak politik yang hampir sama seperti di Indonesia pada tahun 1998 silam. Saking kacaunya, pemerintah Indonesia memulangkan semua WNI yang ada di Mesir.

Baru-baru ini, seorang ayah baru di Mesir memutuskan untuk memberi nama anaknya dengan nama Facebook :D , bukan karena alasan apa-apa, tetapi karena ia menganggap bahwa Facebook memberi andil yang besar dalam menggulingkan rezim Husni Mubarak.

Sebagai warga Mesir, Jamal Ibrahim sangat berterima kasih dengan kehadiran Facebook yang begitu berjasa dalam membuka koreng pemerintahan Husni Mubarak dan menyebarkannnya dengan cepat ke seluruh dunia.

"Saya sangat senang dengan peran yang dimainkan Facebook, kehadirannya dapat mengorganisir aksi protes di Tahrir Square, dan kota-kota lain di Mesir", ujar jamal pada Al-Ahram, salah satu surat kabar terpopuler di Mesir.

Nama lengkap bayi perempuan itu adalah Facebook Jamal Ibrahim. Jasa Facebook tidak hanya dirasakan oleh keluarga Jamal saja, di sebuah sudut kota di Kairo terdapat grafiti besar bertuliskan "Terima Kasih Facebook"!

Ya, seperti itulah kedahsyatan internet!

--
You received this message because you are subscribed to the Google Groups "kl-bogel" group.
To post to this group, send email to kl-bogel@googlegroups.com
To subscribe or unsubscribe at http://groups.google.com.my/group/kl-bogel/subscribe
For more options, visit this group at http://groups.google.com/group/kl-bogel?hl=en
Sebarang email pertanyaan, hantar kepada abangmod@gmail.com

No comments:

Post a Comment