Monday, May 9, 2011

[kl-bogel] Ais Krim Tersilau di Dunia

Foto : Istimewa
Gemar makan es krim membuat Anda keranjingan mengonsumsi segala macam jenis, rasa, dan merk es krim, bahkan hingga yang termahal sekali pun. Apa Anda yakin sudah pernah mengeluarkan banyak uang untuk membeli makanan dingin ini?

Tidak ada es krim semahal buatan Bruster's Real Ice Cream. Perusahaan waralaba satuan ini terkenal akan produk es krimnya. Mereka telah memiliki 260 toko yang tersebar di 18 negara bagian Amerika Serikat.

Berita mengejutkan datang dari Bruster's Real Ice Cream karena telah berhasil meluncurkan es krim berbentuk cone termahal di dunia, seharga satu juta Dollar Amerika. Acara peluncuran ini diadakan di pertunjukan JCK Las Vegas.

Cone yang seakan terbuat dari waffle ini khusus dibuat oleh perusahaan pembuat berlian, Lazare Kaplan International, Inc. Cone tersebut terdiri dari 20 ons troy emas putih dan kuning sebesar 18 karat dan 548 buah berlian Lazare berbentuk lingkaran. Tidak hanya itu, cone es krim dilengkapi juga dengan 87 potongan berlian emerald Lazare dan sebuah potongan berlian Fancy Intense Yellow sebesar 5,63 karat.

Keseluruhan berat karat mencapai 152,16 karat. Berhubung tidak bisa dimakan, es krim berlian ini mungkin lebih cocok bagi penggemar perhiasan dan berlian, khususnya.

--
You received this message because you are subscribed to the Google Groups "kl-bogel" group.
To post to this group, send email to kl-bogel@googlegroups.com
To subscribe or unsubscribe at http://groups.google.com.my/group/kl-bogel/subscribe
For more options, visit this group at http://groups.google.com/group/kl-bogel?hl=en
Sebarang email pertanyaan, hantar kepada abangmod@gmail.com

No comments:

Post a Comment